untuk semua wanita cantik :)

Posted by
lagu ini adalah salah satu lagu favorit saya, sangat menyentuh dan menginspirasi, untuk para wanita. untuk saya, kamu, dia dan mereka yang merasa “kurang”, bersyukurlah atas apa yang sudah kita dapat. cause we are beautiful no matter what they say. πŸ™‚
dan juga untuk para lelaki yang kadang tidak puas dengan pasangannya #eaa maksudnya yang suka protes sama penampilan pacarnya kek atau apa, coba baca deh. πŸ™‚
BEAUTIFUL-Christina Aguilera
Every day is so wonderful
And suddenly, i saw debris
Now and then, I get insecure
From all the pain, I’m so ashamed

I am beautiful no matter what they say
Words can’t bring me down
I am beautiful in every single way
Yes, words can’t bring me down
So don’t you bring me down today

To all your friends, you’re delirious
So consumed in all your doom
Trying hard to fill the emptiness
The piece is gone left the puzzle undone
That’s the way it is

You are beautiful no matter what they say
Words can’t bring you down
You are beautiful in every single way
Yes, words can’t bring you down
Don’t you bring me down today…

No matter what we do
(no matter what we do)
No matter what they say
(no matter what they say)
When the sun is shining through
Then the clouds won’t stay

And everywhere we go
(everywhere we go)
The sun won’t always shine
(sun won’t always shine)
But tomorrow will find a way
All the other times

’cause we are beautiful no matter what they say
Yes, words won’t bring us down, oh no
We are beautiful in every single way
Yes, words can’t bring us down
Don’t you bring me down today

Don’t you bring me down today
Don’t you bring me down todayΒ 

untuk semua wanita cantik . πŸ™‚
yes, we are beautiful no matter what they say. πŸ™‚
nggak perlu punya badan kurus buat jadi cantik.
ngga perlu punya berat badan ideal buat jadi cantik.
nggak perlu punya tinggi badan lebih buat jadi cantik.
nggak perlu punya kulit putih buat jadi cantik.
nggak perlu punya suara mendayu-dayu buat jadi cantik.
cantik berasal dari rasa syukur dan bahagia.Β 
bersyukurlah tiap bercermin.
bersyukurlah pada sang Pencipta yang menciptakan keindahan yang terpantul pada cermin itu.
bersyukurlah masih diberi kelengkapan oleh-Nya.
bersyukurlah temanku yang canik. πŸ™‚
yang cantik itu banyak teman.
tapi yang berakhlak baik dan punya otak itu jarang.Β 
jadilah cantik yang juga berakhlak baik dan ber-otak. πŸ™‚
jadilah cantik yang tidak hanya berilmu tapi juga mengamalkan ilmu-ilmu tersebut πŸ™‚
jadilah cantik tanpa merusak akhlakmu.
jadilah cantik dengan menggunakan otakmu.
jadilah cantik dengan banyak-banyak bersyukur.
untuk semua wanita cantik . πŸ™‚
cause, we are beautiful no matter what they say. πŸ™‚
ditujukan untuk semua wanita cantik.Β 
thanks for reading.
keep positive πŸ™‚
ariesty rafika
07122011

11 comments

  1. Wanita cantik itu adalah wanita yang bersyukur atas kecantikan yang diberikan Allah kepadanya, dan dia menerima kecantikan itu dengan ikhlas dan apa adanya..
    Kecantikan fisik itu ga harus facial, meni-pedi, rajin fitness, de el el, kecantikan yang seperti itu adalah semu..
    Siapapun yang bisa menjaga hatinya, maka wanita itu adalah wanita yang cantik lahir batin.. πŸ™‚
    Sasuga, Aie-chan.. πŸ˜€

    Like

  2. @tatag : kyaa kakak panjang banget komennya hehe iya bener kak, coba aja para wanita ngerti ngga susah untuk jadi cantik, dimulai dari dalam hati saja. πŸ˜€

    @bondet : ndet -_-” justru karena kamu laki-laki, kamu beruntung bisa mendapatkan pasangan sespesial wanita. πŸ˜€

    @brantas : wuuss another pedes man -__-“

    @nyit : iyadong mangkanya kita kudu banyak2 bersyukur πŸ˜€

    Like

  3. iyaa bener πŸ™‚ dua komen di atas ini. hha

    ini buat semua wanita cantik tapi yang komen cowo semua kecuali enyit. enyit aja aku yg komen pake akunnya. wkwk -_-

    makasih ya komen2nya πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s