Marhaban yaa Ramadhan :)

Posted by

whoaa, setelah setengah tahun saya ngga ngepost apapun ke dalam blog, yang saya posting malah keluhan, huf dasar. -_-
tapi ya kadang ada hal-hal yang aku tidak bisa ungkapkan secara baik dan melegakan dengan cara selain menulis, walaupun mungkin juga ngga akan ada yang care sih. wkwk #eaak


jadi, hari ini udah ada yang mulai puasa kan ya? selamat puasa yaa, saya sendiri mulainya besok nih, ngikutin pemerintah. yah walaupun bosen juga sama perbedaan yang hampir tiap tahun terjadi, apa malah emang tiap taun ya?, tapi tetep kudu menghargai satu sama lain yak, jangan dipusingin, banyak hal yang lebih memusingkan dari awal Ramadhan #apadeh


jadi selamat memperbanyak ibadah ya teman-teman, ya sebenernya ga di bulan Ramadhan aja, kalo bulan biasa banyak ya berarti pas bulan yang luar biasa ini kudu buwaaanyaak ibadahnya #apadeh


Marhaban yaa Ramadhan, semoga puasa dan ibadah-ibadah kita diterima sebagai amal yang bisa bantu kita di akhirat nanti ya o:)
ai sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi. 🙂

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s