selamat ulang tahun supersahabat :)

Posted by

halo Mungki Jati Kusuma Dewi, entahlah ini tulisan keberapaku tentang kamu, selama 13 tahun mengenal, tentu tidak sedikit yang bisa kutuliskan tentang kamu dan kita.
banyaaak sekali, yah memang seiring dengan berjalan waktu dan kesibukan kita semasa kuliah mungkin aku udah ngga memiliki banyak cerita tentang kamu, yang sebagai sahabat sedari bangku SD ini harus aku akui. aku mengenal kamu lebih dari separuh usiaku, lebih banget malah. aku mungkin bukanlah tipe orang yang begitu mudah cocok dan sreg bersahabat dekat dengan orang lain, bahkan berkomunikasi mungkin bukanlah kemampuan utamaku, tapi kamu, ya kamu ki, yang mengajarkanku bahwa komunikasi adalah hal yang nyata dan mudah untuk merangkul orang-orang di sekitar kita. lagi-lagi kamu menunjukkan bahwa emang di banyak hal aku patut iri dan bangga memiliki sahabat seperti kamu. kamu bisa dengan mudahnya cair dan menyatu dengan orang-orang di sekitarmu, setiap orang yang mengenalmu pasti akan memiliki kesan dan mengingatmu dengan mudah, tapi aku? aku tidak seperti itu. lalu kamu ada dan membawaku berubah menjadi orang yang perlahan-lahan bisa membuka diri, dari yang introvert dengan kesendirianku sebagai anak tunggal, kamu yang tahu bagaimana situasi mentalku selama di bangku SD, ketidaknyamananku dan kesedihanku selalu aku bagi denganmu. entahlah kali ini kita masih bisa atau tidak seluwes itu bercerita apapun tentang hidup kita. aku tuliskan beberapa kata ini dengan mata yang panas dan menahan agar tidak tumpah air mataku, ya memang benar aku mudah tersentuh dan menangis, mungkin berbeda dengan kamu yang sangat mudah membuat orang tertawa, tanpa benar-benar tahu apa yang kamu pikirkan. 🙂

selamat ulang tahun sayang, selamat ulang tahun yang ke-19, semoga tetap ada tahun-tahun di depan di mana aku menuliskan semua tentang kamu dengan mata yang panas penuh keharuan. semoga akan tetap ada aku dengan sebutan sahabat di mata kamu. semoga tetap ada kita di antara kamu dan aku. doa-doaku kepadamu adalah semoga kamu tetap menjadi orang yang hangat dan tetap penuh keberuntungan, as always. 🙂 semoga kamu sehat dan bahagia selalu ya, semoga masih ada banyak waktu untuk kita bertukar cerita mungkin bahkan kelak tentang rumah tangga kita masing-masing. 🙂

mungkin tidak seheboh dan seniat taun lalu ya postinganku kali ini (postingan tahun lalu) *kalo kamu kangen bacanya ki 🙂 , tapi percayalah rasa sayang yang ada selalu ada bahkan mungkin bertambah.

happy birthday to you bestfriend, wish you all entire the world best.
xoxo

ditulis dengan mata yang panas, dan perasaan yang hangat. :’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s