where do we go?

Posted by
aku takut, aku takut kalau nantinya ada suatu saat di mana kita nggak lagi saling tegur sapa, ga bisa lagi ngobrol kaya sekarang,  bahkan mungkin pura-pura tidak mengenal. aku ngga mau ada akhir, daripada harus menghadapi akhir, lebih baik tidak kita mulai sama sekali, kita berhenti saja, kembali di awal. ketika aku yang lebih banyak membutuhkanmu, dan memang selalu begitu. ketika kamu selalu menjawab chatku seperlunya, ketika kamu memberikan perhatian sesuai dosisnya, seperti itu saja, bahkan di saat-saat itu, ketika aku lebih banyak diam aku merasakan lebih banyak kebahagiaan dari kesederhanaan perhatianmu, tidak berlebihan.
daridulu aku merasa bahwa kamu itu cukup jadi orang yang dekat tapi tidak bersinggungan, karena harus kuakui kamu memang sejenis bahan adiktif yang entah gimana caranya bikin orang kecanduan. hahaha. tapi begitulah mungkin manusia, tidak pernah mengenal yang namanya cukup.
aku juga ngga menyalahkan semua ketidaktepatan waktu dan ruang yang kita alami, mungkin memang pertemuan dan pertemanan kita didesain semenarik ini sehingga kita sama-sama berusaha untuk merancang lanjutan dari cerita ini.
aku sebenarnya gak sepenuhnya serius waktu aku bilang aku berhenti beli twister karena takut kecanduan, pelan-pelan harus dihentikan seperti aku ke kamu. bukan, sebenarnya itu karena memang ada hal yang lebih membahagiakan daripada mengunyah twister, menghabiskan waktu bersama kamu. #gile kan gue asik banget nggombalnya? =))
banyak sekali, banyak sekali pertimbangan ketika akhirnya kamu menoleh kepadaku ketika aku malah sudah  lama mengalihkan pandanganku yang dulu sempat tercurah padamu. sama kamu aku merasa ngga punya alasan untuk ngga senyum, sesederhana itu. entah siapa yang salah, ruang ataukah waktu?
mau sampai kapan ya kita begini? tertawa seakan-akan kita akan selalu bahagia seperti ini? entah kesalahanku ketika aku membahas hal ini sama kamu. karena diammu bukanlah hal yang menyenangkan bagiku. aku sudah terbiasa mendengarmu, bukan menanyakanmu, bukan mengintimidasimu.
tapi entahlah, bahkan dalam diam aku bisa menangkap pesan-pesanmu,atau setidaknya pesan yang aku kira memang disampaikan untukku. :p
ya kamu itu emang kaya twister minis black kok, bikin ketagihan sih emang. hahaha. apasih gajelas amat yak ini postingan -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s