trip to Ranu Kumbolo (10 Mei 2013 – 12 Mei 2013)

Posted by

“ayahmu TNI AL ya ik?” Sulthon bertanya di tengah perjalanan ke Ranu Kumbolo
“iya te, kenapa?”
“pantesan”

aku nggak ngerti maksud pertanyaan Sulthon sih tapi emang aku sudah pernah menggumam dalam hati
“apa jadinya kalau anak seorang pelaut diajak ke gunung?”

gak pernah kebayang sama sekali bagi seorang anak tunggal yang biasanya susah dapet ijin buat keluar-keluar bisa mendaki gunung tertinggi sepulau Jawa, ya memang ga sampai ke puncak sih, seandainya lain waktu punya waktu liburan yang lebih panjang dan ada lagi orang-orang hebat yang mau berangkat bareng lagi aku masih mau banget ke sana dan bareng-bareng ke puncak mungkin someday, I do really wish I could.

memang perjalanan menuju ke Ranu Kumbolo ndak mudah, jujur saja bagi orang yang tidak rutin olahraga, mendaki gunung bukanlah hal yang mudah. nafas yang gak teratur dan mudah kelelahan bikin badan ini butuh lebih banyak berhenti untuk mengatur nafas. tapi ngeliat pendaki-pendaki lain yang bahkan ada yang masih umur balita, rasanya makin semangat buat terus jalan samibl ngelihat ciptaan Allah di sepanjang jalan yang bikin kita nggak akan berhenti mengucap Subhanallah. Maha Suci Allah.

dari pos ke pos kita samasama saling nyemangatin dan berbagi minum dan makan kaya madu, coklat ataupun gula merah buat nambah energi. sungguh, aku bersyukur bisa memiliki perjalanan tiga hari dua malam kemarin dengan orang-orang hebat dan pantang menyerah seperti kalian 🙂

perjalanan sesulit apapun bila dijalani bersama orang-orang spesial dan dengan tekad yang kuat pasti akan tercapai .

terima kasih untuk edwina, aswita, maya, revy, sondang, fifi, nisa, mayang, carisa, hani. kalian cewe-cewe luar biasa, kita pasti jadi ibu yang hebat ::)
terima kasih dobel buat cowo-cowo hebat yang bisa menghandle dan menjaga cewe-cewe yang banyak ini sulthon, mario, acip, hasbi, asid, rian, ipan, opal, bambang, biondi, kalian pasti jadi kepala keluarga yang baik deh.
terima kasih buat kebersamaan, semangat, dan kenangannya, semoga suatu hari nanti kita bisa saling bercerita dengan bangga dan senangnya atas perjalanan yang sudah kita jalani bersama 🙂

kamu sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini, jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini. 🙂

nb : foto menyusul, belum ada foto full team yg diupload, ditunggu fotonya buat yang bawa filenya 😀

nnb : Selamat ulang tahun buat Biondi (10 Mei) dan Aswita (12 Mei)
kalian sudah melalui pertambahan usia dengan luarr biasaaa 😀

mungkin suatu saat bisa berangkat full team basilisk ya hehe :3

One comment

  1. semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bisa menginjakkan kaki kita dipuncak tertinggi jawa ya ik.. :')

    salut buat kita semua yang bisa bertahan dan pulang tanpa kurang satu pun dari kita.. :p

    semua pengorbanan kita terbalas dengan anugerah bisa menikmati ciptaan Allah yang maha indah.. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s