current mood : touch and go

Posted by
Hai, kayanya udah lama gak produktif ngeblog haha, walau ngga jelas juga siapa yang berbaik hati mbaca tulisan gak jelas ala ala curhat di blog ini :)) 
Dua hari ini perasaan udah kaya diombang-ambing gara-gara hal yang sudah direncanakan dari lama mendadak gabisa hahaha. Gitu deh kalau mempersiapkan sesuatu saking antusiasnya, kita bisa lupa hal yang sangat krusial, mungkin juga emang lebih baik di rumah aja liburan, udah 1,5 bulan ninggal rumah, masa pergi lagi. ya mungkin sih, aku mah ngehibur diri sendiri aja. haha.
I’m crying like a baby, selfish, ya bisa dibilang begitu deh. Selama ini aku merasa sebel karena anak tunggal selalu dikaitkan dengan manja lah semua diturutin lah. haha kzl. padahal nih, untuk minta dibolehin liburan yang udah aku rencanain dan ga jadi itu, aku harus hemat-hemat banget kumpulin sendiri. haha. 
A bit, selfish yah, di saat orang lain mungkin bingung bayar SPP aku malah nangis karena gabisa liburan? payah ! 
Mau ngeluhin jarang bgt liburan keluar juga kok kayanya keterlaluan, plis lo ik, orang lain ada yang bingung ngeluarin uang buat hidup sehari-hari dan kamu di sini sakit hati karena ga bisa liburan? kebacute. haha
tapi kalau aku boleh sebentar aja berdalih dan menumpahkan kekesalan dalam tulisan, cause yes writing boost my mood. Selama KP di Jakarta aku udah ngehemat-hemat biar bisa nyisihin uang, lebih sering bikin sendiri makanan buat sahur maupun buka biar lebih hemat. haha. Sering banget juga di Jakarta gigit jari liat temen-temen bisa belanja dengan tas belanjaan banyak di tangannya. Sampe dengan keterlaluannya aku nanya ke Mama “Ma, kapan ya Ai bisa belanja kaya gitu, tanpa mikirin uang?” orang tua mana yang gak sedih denger anaknya ngomong gitu, keterlaluan banget. Then she hugged me and said “Mangkanya, Ai belajar yang rajin ya, jadi orang sukses biar bisa menuhin kebutuhan dan keinginan Ai sendiri” 😥
Jadi setelah aku bisa berpikir jernih setelah dua malam ini penuh emosi haha alay, tapi emang begitu lah rasa keselnya. I feel like, ya mungkin uang yang udah aku siapin buat liburan disimpen dulu buat beli sesuatu yang lebih bermanfaat, terutama buat Mama. :’)
Omong-omong soal sks yang sisa 23 di semester depan (yang seharusnya 19 sebelum ekivalensi), aku sekarang menjadi salah satu orang yang masuk fase galau haha. To be honest, aku ga pernah ada rencana lulus 3,5 tahun. for real. ngambil sks banyak sebelumnya biar ringan di semester 8. Tapi emang sepertinya aku butuh lulus cepet karena….. ya gitu masalah ekonomi lah. Ya sudah, minta doanya aja biar segera diberi petunjuk dan kejelasan hati itu 23 sks mau diambil semua apa disisain 6. Semoga kita semua sukses yah.
Anyway, sorry kalo alay dan ga penting postnya. Mungkin bagi yang baca ada yang kesinggung aku mohon maaf, yang lebih beruntung mungkin gabisa ngerasain nahan selera buat sesuatu, yang lebih kurang beruntung juga maaf banget karena aku malah sedih berlebihan untuk hal kecil kaya gini. hehe. thanks for reading yah.
Dan satu lagi, tips kalo lagi bete nuwemeeennn emang yang paling bener itu melakukan hobi hehe, tapi jangan yang bikin stres, misal hobinya belanja, padahal ga punya uik, tambah stress dek hahaha. So, aku bisa nulis sepanjang ini karena emang ada yang mengganjal di hati dan ini hobiku, dan satu lagi yang bisa bikin mood agak naik, nanyi. haha this song currently resound in my head, coba cari di youtube deh Magic-Rude hehe. musiknya naikin mood. 

One comment

  1. rejekinya sendiri sendiri ik. jangan sedih (paling yo wis ga sedih arek iki) keep gewl aja lah.. anw self hope sih ini, 4 tahun aja ik nemenin aku wkwkwkw :3 *nemen

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s